Pages

Sabtu, 25 Mei 2013

In memoriam golden gate of Tenggarong.. :')


Merindukan masa" ketika di Tenggarong..
 semua kenangan terbungkus rapi, manis, indah dan tak terlupakan .. :')





Add caption

       Salah satu tempat favoritku yaa disini, dibawah golden gatenya Tenggarong.. 
keindahannya terpancar apalagi saat malam tiba, suasana yg menyejukkan dan memberi kenyamanan tersendiri.









Gak terhitung berapa banyak waktu yg ku habiskan untuk menikmati suasana disini. Gak ada bosan"nya aku kesini. kenangan bersama seseorang pun terukir manis disini. 








saat malam tiba banyak bgt orang" yg kesini bersama kekasih, teman ataupun keluarganya.. :) 
apalagi saat malam minggu tiba, sepanjang turap(sebutan untuk tepian ini) ini penuh bgt. 









suaasana golden gate dipagi hari.




Namun semua kenangan itu hanyalah tinggal kenangan ..
saat kejadian runtuhnya golden gate of Tenngarong ini, pada tanggal sabtu, 26 November 2011. Saat itu semua orang Tenggarong pada heboh dan syok atas kejadian ini. Termasuk aku, karna saat kejadian runtuhnya jembatan itu aku sedang jalan-jalan didekat sana dan hanya berjarak kurang lebih 1km. 


Sabtu, 19 November 2011 :: 
          seperti biasa di akhir pekan aku biasanya jalan" untuk sekedar refreshing dan menjelajah kota Tenggarong, aku biasanya singgah sebentar kedeket jembatan untuk sekedar menikmati keindahanya. Hari ini aku bersama seseorang kesini. Namun, hari ini aku merasa aneh, aku merasa bosan kesini.
" Raf.. aku bosan kesini, minggu depan kita gak usah kesini lagi yaa.. " kataku kepada dia.
"kenapa ?.. " katanya kepadaku.
"Gak papa aku bosan aja raf.. " kataku lagi.

Sabtu, 26 November 2011 ::
              Ingat betul saat itu aku diajak jalan" sama seseorang untuk ke sebrang, dan perjalanan untuk ke sebrang itu selalu melewati jembatan ini, dan entah kenapa aku menolaknya.
              Pada saat itu juga aku ingin jalan" sama temenku, untuk sampai kerumahnya yg kebetulan jauh juga harus melewati jembatan ini, namun tiba" aku memutuskan untuk tidak jadi jalan karena firasatku gak enak.
              Dan semua firasatku itu ternyata benar, mungkin Tuhan telah memberiku petunjuk agar tidak melewati jembatan ini, gak tau lagi gimana ceritannya seandainya waktu itu aku memutuskan untuk jalan dan melewati jembatan ini. Thank's God.. :") 





0 komentar:

Posting Komentar